Bus Harapan Jaya Hindari Ranting Malah Tabrak Pedagang Hingga Tewas  - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bus Harapan Jaya Hindari Ranting Malah Tabrak Pedagang Hingga Tewas 

  Sabtu, 8 Januari 2022

Bus Harapan Jaya Hindari Ranting Malah Tabrak Pedagang Hingga Tewas 

Lenterainspiratif.id | Kota Kediri – Hindari ranting pohon yang jatuh, seorang pedagang di Kota Kediri tewas tertabrak bus Harapan Jaya .Korban adalah Kabirin (52) warga Desa Plosogenuk, Perak Jombang.

Kasat Lantas Polres Kediri Kota AKP Pandri Simbolon mengatakan, Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB diJalan Sersan Suharmaji, Kelurahan Manisrenggo, Kota Kediri.

Peristiwa itu berawal ketika korban yang mengendarai motor Honda GL Max bernopol S 2606 OAH ini melaju dari Kediri mengarah ke Tulungagung dengan kecepatan sedang.

Namun Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba ada ranting pohon yang jatuh di sebelah timur jalan. Saat korban berusaha menghindar dari arah berlawanan melaju bus Harapan Jaya bernopol AG 7710 US.

Akhirnya bus yang dikemudikan Lukas Heru, warga Ngunut Tulungagung tersebut menabrak motor korban.

“Benar kejadian tadi pagi, korban ini nampaknya pedagang dan berusaha menghindari ranting pohon yang jatuh,” kata Pandri kepada detikcom di Kota Kediri, Sabtu (8/1/2022).

BACA JUGA :   Bawa 10.000 Pil Double L, Pemuda di Kediri Berakhir di Bui

“Sehingga sepeda motor menghindar dan di depannya ada bus langsung menabrak korban hingga tewas di lokasi, dan sepeda motor sempat terseret bus,” tambahnya.

Korban meninggal dunia di lokasi. Korban kemudian langsung dievakuasi ke rumah sakit Bhayangkara. Sementara kendaraan yang terlibat insiden langsung diamankan Unit Laka Satlantas Polres Kediri Kota

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI