Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Ruko di Surabaya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur

 

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Ruko di Surabaya

  Jumat, 7 Januari 2022

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Ruko di Surabaya

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Suryatno (65) ditemukan tewas di ruko miliknya di Jalan Manukan Tama, Manukan Kulon, Tandes, Surabaya. Pria paruh baya tersebut diduga menjadi korban pembunuhan.

“Jadi telah terjadi pembunuhan di Manukan Tama Kecamatan Tandes. Kami dari Polsek Tandes dan Satreskrim Polrestabes Surabaya kita olah TKP dan sudah dilaksanakan,” kata Kapolsek Tandes Kompol Hendri Ibnu Indarto kepada wartawan di lokasi, Jumat (7/1/2022).

Diketahui, ruko tersebut ia hunj bersama istrinya. Suryatno tewas dengan luka akibat senjata tajam.

Pelaku pembunuhan diduga awalnya berniat melakukan perampokan di ruko korban. Peristiwa itu berlangsung sekitar pukul 05.00 WIB dini hari.

“Ada luka bekas tusukan senjata sajam. Kita masih bekerja doakan saja . Doakan pelaku bisa kita ungkap,” imbuh Hendri.

Namun, terkait kepastiannya, Hendri menyebut pihaknya saat ini masih menyelidiki apakah pembunuhan ini juga diikuti dengan perampokan.

BACA JUGA :   Usai Karaoke Gadis Muda Tewas Usai Dihantam Truk

“Ke depan motif akan kita dalami, akan kita laksanakan pendalaman guna menangkap pelakunya. Satu yang selamat, saksi itu istrinya masih kita dalami itu masih hidup mudah-mudahan nanti ada titik terang,” jelas Hendri.

Hendri menambahkan polisi telah mengumpulkan sejumlah rekaman CCTV dan sejumlah barang bukti.

“Pastinya kita lakukan penyelidikan, termasuk CCTV dan bukti lainnya. Kesimpulannya nanti apakah perampokan atau tidak,kita masih dalami. Karena, dari laporan awal di TKP ini kasus pembunuhan, dan tadi yang laporan dari RT,” tandas Hendri.( fi)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI