Terungkap, Pelaku Pembunuhan Kakek Penjual Kopi di Tuban Ternyata Dalam Kondisi Mabuk - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Terungkap, Pelaku Pembunuhan Kakek Penjual Kopi di Tuban Ternyata Dalam Kondisi Mabuk

  Kamis, 6 Januari 2022

Terungkap, Pelaku Pembunuhan Kakek Penjual Kopi di Tuban Ternyata Dalam Kondisi Mabuk

Lenterainspiratif.id | Tuban – Pelaku pembunuhan seorang kakek di pantai RE Martadinata, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, ternyata sedang dalam kondisi mabuk.

Diketahui, saat itu pelaku yang dalam kondisi mabuk menaiki sepeda motor di atas trotoar melintasi tikar yang sudah dipasang oleh korban. pelaku pun langsung ditegur oleh korban.

Tak terima dengan teguran itu, pelaku langsung berhenti menghampiri korban. Pelaku pun lantas menghajar penjual kopi tersebut.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/1/2022), sekitar pukul 21.00 WIB. Diketahui pelaku diketahui bernama Hendrik Puji Utomo (32) warga Dusun Jembel, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu. Sedangkan korbannya adalah Jaelan (58), yang tak lain masih tetangganya.

“Pelaku marah tersinggung saat ditegur melewati tikar di trotoar oleh korban,” ujar Kapolsek Tuban, Iptu Rianto, Kamis (6/1/2022).

Perwira pertama itu menjelaskan, tak lama kemudian terjadi perkelahian yang membuat korban dan pelaku terjatuh ke laut, yang mana saat itu air laut sedang pasang. Korban lalu dicekik hingga tewas.

BACA JUGA :   Keseringan Diejek, Pemuda di Tuban Tebas Tetangganya Pakai Pedang

Setelah menjalani serangkaian pemeriksaan, pelaku Pembunuhan Kakek ditetapkan sebagai tersangka dan kini telah ditahan.

“Ada bekas luka cekik di leher, keluarga menolak untuk diautopsi. Pelaku dijerat pasal 338 KUHP ancaman 15 tahun penjara,” pungkasnya. ( man )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI