Penjual Kopi di Pantai RE Martadinata Tuban Tewas Usai Dihajar Tetangga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Penjual Kopi di Pantai RE Martadinata Tuban Tewas Usai Dihajar Tetangga

  Kamis, 6 Januari 2022

Penjual Kopi di Pantai RE Martadinata Tuban Tewas Usai Dihajar Tetangga

Lenterainspiratif.id | Tuban – Seorang pria tua penjual kopi yang ada di kawasan pantai jalan RE Martadinata, Kelurahan Karangsari, Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban tewas usai dihajar tetangganya sendiri.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/1/2022) malam. Diketahui korban tewas adalah Jaelan (58), penjual kopi warga Dusun Jembel, Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Tuban.

Sedangkan pelaku adalah Hendrik Puji Utomo (32), yang merupakan tetangga dekat dengan korban.

Saat itu pelaku tengah mengendarai sepeda motor Honda Scopy dengan nomor polisi (Nopol) S 6405 ID dan berjalan diatas trotoar pinggir Pantai RE Martadinata Tuban merupakan tempat warung kopi dan pedagang kaki lima.

“Dia itu naik motor dari barat, tapi di atas trotoar sambil nglakson-nglakson. Waktu itu ada juga warga yang ngopi sampai ketakutan,” ujar salah satu warga yang mengetahui kejadian itu.

BACA JUGA :   Angin Kencang, Masyarakat Pulau Gurua Ici Terpaksa Bertani

Pada saat berjalan di trotoar dan melewati warung kopi milik Jaelan, pelaku langsung ditegur karena dinilai mengganggu.

Tak terima dengan teguran itu, pelaku langsung berhenti menghampiri korban. Pelaku pun lantas menghajar penjual kopi tersebut.

“Berdasarkan keterangan para saksi, pelaku marah dan menyerang korban hingga terjadi perkelahian. Selanjutnya korban dan pelaku terjatuh ke laut yang saat itu airnya pasang,” ungkap IPTU Rianto, Kapolsek Tuban, Polres Tuban Kamis, (06/01/2022).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI