Bocah Perempuan Meninggal Dengan Penuh Luka Memar Diselidiki Polisi - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Bocah Perempuan Meninggal Dengan Penuh Luka Memar Diselidiki Polisi

  Kamis, 6 Januari 2022

Bocah Perempuan Meninggal Dengan Penuh Luka Memar Diselidiki Polisi

Lenterainspiratif.id | Jember – Seorang bocah 6 tahun di Jember meninggal dengan sejumlah luka memar di tubuhnya. Kanitreskrim Polsek Sumberbaru Aiptu Yudi Susanto mengatakan, korban adalah RS warga Dusun Krajan, Desa Jamintoro, Sumberbaru, Jember. Bocah kelas 1 SD itu meninggal di rumahnya pada Selasa (4/1/2022), sekitar pukul 02.30 WIB.

Diduga kuat korban meninggal dunia akibat menerima tindakan penganiayaan. “Sebelum meninggal, korban selama satu minggu sakit dan sering muntah,” kata Susanto, Kamis (6/1/2022).

Munculnya dugaan penganiayaan itu bermula saat para tetangga korban datang takziah dan melihat luka memar di tubuh bocah perempuan itu, para tetanggapun berinisiatif melaporkannya ke Polsek Sumberbaru.

Mendapat laporan tersebut, polisi kemudian datang ke lokasi. Karena memang di tubuh korban terdapat sejumlah memar, polisi akhirnya membawa jenazah korban ke rumah sakit untuk di autopsi.

BACA JUGA :   Kantor BPBD Jember Digeledah Polisi Atas Kasus Dugaan Korupsi Dana COVID-19

“Untuk jenazah korban langsung kita bawa ke RSD Soebandi Jember untuk diautopsi guna mengetahui penyebab pasti kematian korban,” kata Susanto.

Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah saksi, termasuk ibu kandung korban, Rustiana (31).

“Penanganan awal kita lakukan di Polsek, tapi saat ini sudah ditangani unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Satreskrim Polres Jember,” tandas Susanto. ( suf)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI