Diduga Penculik Anak Pria di Surabaya Diamankan Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diduga Penculik Anak Pria di Surabaya Diamankan Warga

  Rabu, 5 Januari 2022

Diduga Penculik Pria di Surabaya Diamankan Warga

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Warga Jalan Sidotopo Wetan menangkap seorang pria yang diduga penculik anak. Pasalnya salah satu saksi melihat bayi yang digendong pria itu terus menangis.

Salah satu saksi mata yang juga penjual soto As’at (35) mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. As’at kemudian menawari pria itu untuk makan soto. Anehnya saat ditanya pria itu memberikan jawaban plin-plan.

“Pas ketemu, saya kasih makan. Kemudian saya tanya, sampean asli endi (kamu asli mana), dijawab Banyuwangi, kemudian ngomong Jombang. Banyuwangi kok Jombang. Kemudian saya kasih makan soto,” kata As’at kepada wartawan di lokasi kejadian, Rabu (5/1/2021).

Saat pria itu makan soto, balita yang dibawanya digendong oleh penjual tisu di sebelah warung As’at. Lalu As’at kembali bertanya ke pria itu. Sang bayi yang semula menangis kemudian dikasih makan oleh warga.

BACA JUGA :   Besok PSBB Berlaku, Kapolda Minta Masyarakat Jangan Panik dan Borong Sembako

“Sampean di sini tinggal di mana, dia jawab Rangkah gang buntu. Kemudian Gembong tebasan. Wah gak jelas ini,” ujar As’at.

“Saya keluar, mbak orang ini kok ngomongnya nggak jelas. Anaknya dikasih makan habis satu piring. Anting-antingnya nggak ada satu,” lanjut As’at.

Setelah itu, As’at kembali ke warungnya. Pria itu kemudian minta air minum. Namun saat ditinggal cuci piring, pria itu lari dan meninggalkan anak balitanya. Bersama warga lain As’at mengejar dan berhasil menangkap pria itu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI