Kurir Narkoba Dibekuk Saat Tunggu Pembeli di Masjid - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Kurir Narkoba Dibekuk Saat Tunggu Pembeli di Masjid

  Selasa, 4 Januari 2022

Kurir Narkoba Dibekuk Saat Tunggu Pembeli di Masjid

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Satresnarkoba Polres Pasuruan membekuk seorang kurir narkotika jenis pil ineks saat menunggu pembeli di parkiran masjid.

Diketahui kurir tersebut adalah Nofan Budiyantoso (27), warga Dusun Nampes, Desa Nogosari, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

“Tersangka kami amankan saat menunggu pembeli di parkiran Masjid Merah, Desa Durensewu, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan,” jelas Kasat Resnarkoba Polres Pasuruan, AKP Slamet Wahyudi, Selasa (4/1/2021).

Slamet mengatakan, sebelum melakukan penangkapan tim buser Satnarkoba telah melakukan penyelidikan dan pengintaian terhadap pelaku.

Pelaku yang merupakan penyedia jasa persewaan sound system ini akhirnya berhasil dibekuk di parkiran kendaraan area masjid Merah Pandaan. Pekerjaan haram tersebut telah dilakoninya selama 6 bulan terakhir.

“Motif tersangka jadi kurir ini ya memang sudah kecanduan,” lanjutnya.

Selain itu tersangka dulunya juga meruapakan residivis pencurian kendaraan motor, yang dibekuk jajaran Satreskrim Polres Pasuruan.

BACA JUGA :   Banyak Tingkah Pelaku Tindak Kekerasan di Pasuruan Akhirnya Ditembak Mati Polisi

“Tersangka tertangkap mencuri motor saat berusia di bawah umur dan ditahan di Lapas Anak Blitar selama 1 tahun,” tandasnya. ( suf)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI