Rem Blong, Truk Trailer Terguling di Lampu Merah - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Rem Blong, Truk Trailer Terguling di Lampu Merah

  Senin, 3 Januari 2022

Rem Blong, Truk Trailer Terguling di Lampu Merah

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Alami rem blong sebuah truk trailer yang membawa kontainer terguling di traffic light simpang tiga Jalan Geluran, Taman, Sidoarjo pada Senin (3/12/2022) sekitar pukul 07.00 WIB.

Diketahui truk trailer bernopol B 9215 BYU tersebut dikemudikan Warsidi (53), warga Dusun Ngitik RT 12 RW 02, Desa Tanjungharjo, Kecamatan Kapas, Bojonegoro.

Kanit Lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, bahwa truk yang terguling tersebut sempat alami rem blong.

“Dari pengakuan pengemudi, penyebab truk trailer terguling itu karena rem blong. Banting setir ke kanan akhirnya terguling,” kata Sugeng saat dikonfirmasi, Senin (3/12/2022).

Sugeng juga menjelaskan, kecelakaan berawal saat truk melaju dari arah Mojokerto ke Surabaya. Sesampainya di lokasi tiba-tiba rem blong sehingga sopir banting setir ke kanan.

“Truk trailer yang terguling menutup semua badan Jalan dari arah Surabaya ke Mojokerto,” jelas Sugeng.

BACA JUGA :   Sebarkan Foto Bugil dan Video Wik Wik Bersama Sang Kekasih, Pria Ini Berakhir Dipenjara

Ia menambahkan, akibat kecelakaan itu, dua jalur dari arah Surabaya ke Mojokerto dan arah sebaliknya mengalami kemacetan. Evakuasi truk membutuhkan waktu cukup lama.

“Saat ini truk trailer sudah dievakuasi menggunakan forklift,” pungkas Sugeng. ( fi)






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI