Pemain Tira Persikabo, Raychan Adji Pangestu Tewas Kecelakaan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pemain Tira Persikabo, Raychan Adji Pangestu Tewas Kecelakaan

  Senin, 3 Januari 2022

Pemain Tira Persikabo, Raychan Adji Pangestu Tewas Kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Banyuwangi – Pemain muda Tira Persikabo, Raychan Adji Pangestu tewas usai mobil yang ditumpanginya bertabrakan dengan truk di Desa Bangka, Wongsorejo, Banyuwangi pada Senin (3/1/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

Selain Raychan Adji Pangestu, korban meninggal lainnya adalah Amiruloh pengemudi Avanza bernomor polisi B 2203 SFZ yang merupakan teman Raychan.

“Memang ada kecelakaan yang mengakibatkan 2 orang meninggal dunia. “Iya benar memang salah satu pemain dari Tira Persikabo. Sudah dievakuasi ke RSUD Blambangan Banyuwangi,” ujar Iptu Lita Kurniawan, Kasi Humas Polresta Banyuwangi.

Pemain Persikabo lain yang turut dalam mobil tersebut adalah Bintang Yudha Prarama. Beruntung ia selamat dan hanya mengalami luka lecet.

“Satu mobil Avanza itu memuat 3 orang. Sopir dan salah satu penumpang meninggal. Satu orang hanya mengalami luka lecet,” tambahnya.

Akibat kecelakaan itu, kata Lita, bodi mobil avanza yang ditumpangi Raychan ringsek tak berbentuk di bagian depannya. Sementara, kendaraan truk rusak pada bagian ban depan. ( suf)

BACA JUGA :   Balita Umur 3 Tahun Di Surabaya Meninggal Ditabrak CRV, Sopir Diduga Mabuk





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI