Diterpa Isu Jual Beli Tenaga Honorer dan Tak Bayar Gaji, Mantan Kepala Puskesmas Gondang Menghilang - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Diterpa Isu Jual Beli Tenaga Honorer dan Tak Bayar Gaji, Mantan Kepala Puskesmas Gondang Menghilang

  Senin, 3 Januari 2022

Diterpa Isu Jual Beli Karyawan dan Tak Bayar Gaji, Mantan Kepala Puskesmas Gondang Menghilang
mantan kepala UPT Puskesmas Gondang, Drg Rosa Priminita

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Setelah terseret dalam isu kasus jual beli tenaga honorer yang diduga tidak dibayar setelah bekerja hampir 2 tahun, mantan kepala UPT Puskesmas Gondang, Drg Rosa Priminita terkesan menghilang.

Pasalnya, saat tim lenterainspiratif.id mencoba menemui perempuan yang saat ini menjabat sebagai Kepala Puskesmas Kupang di tempatnya bekerja, dirinya selalu tidak ada di ruangannya. Begitupun saat dihubungi melalui  WhatsApp juga tidak merespon.

Saat masih menjabat sebagai Kepala UPT Puskesmas Gondang, diketahui Drg Rosa mengeluarkan SK pada tanggal 30 Desember 2019 untuk mempekerjakan tenaga tambahan di Puskesmas Gondang. 17 tenaga honorer tersebut dipekerjakan hingga tanggal 31 Desember 2020.

Namun, ke-17 tenaga honorer ini diduga tidak mendapatkan bayaran setelah bekerja hampir 2 tahun. Hal ini diketahui setelah salah satu dari 17 tenaga honorer menceritakan apa yang dialaminya ke media pada 27 Desember 2021.

BACA JUGA :   gudang Pabrik Obat PT Intan Anugerah Nusantara Dilalap Si Jago Merah

Sebelumnya, Drg Rosa sempat memberikan keterangan bahwa 17 orang ini bersatus magang dan bukanlah pegawai honorer. Ia juga mengayakan bahwa 17 orang tersebut belum mengantongi surat keputusan (SK) pengangkatan.

“Yang mereka terima bukan SK melainkan surat magang,” terang Drg Rosa di Kantornya pada, Rabu (29/12/2021).

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI