Pemuda Pingsan Di Pohon Saat Cari Pakan Kambing Bikin Heboh - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pemuda Pingsan Di Pohon Saat Cari Pakan Kambing Bikin Heboh

  Sabtu, 1 Januari 2022

Pemuda Pingsan Diatas Pohon Saat Cari Pakan Kambing Bikin Heboh

Lenterainspiratif.id | Blitar – Seorang pemuda asal Desa Minggirsari Kecamatan Kanigoro tiba-tiba pingsan di atas pohon randu setinggi 10 meter, Sabtu (1/1/2022). Pemuda tersebut yakni Deni Samuel Kristiono (20).

Peristiwa itu bermula saat korban diminta sang ayah untuk mencari pakan kambing. Daripada mencari ramban (pakan) jauh-jauh, Deni memutuskan memangkas ranting dan dahan pohon randu yang berada di depan rumahnya.

Baru sekitar 15 menit di atas pohon, Deni berteriak meminta air putih kepada keluarganya. Sang ayah kemudian memberikan Dani sebotol air putih yang ia kaitkan pada sebilah bambu. Tak lama berselang, korban terlihat lemas dan pingsan dengan posisi terduduk diantara dua batang pohon randu.

Ibunya yang melihat dari bawah sangat panik. Beberapa warga sekitar kemudian berusaha menurunkannya menggunakan tangga. Namun tangga bambu yang mereka gunakan kurang tinggi dan berisiko untuk mengangkat tubuh Deni.

BACA JUGA :   Pelaku Penganiayaan Pelajar Putri Anak Asuh Ponpes Assidiqqi Asy-syuhada Akhirnya Diringkus Polisi

“Warga kemudian melaporkan ke polisi. Lalu kami koordinasi dengan Damkar Pemkab Blitar mengevakuasi korban dari atas pohon setinggi 10 meter itu,” kata Kasi Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono, Sabtu (1/1/2022).

Petugas yang datang ke TKP langsung berupaya mengevakuasi korban dan membawa turun tubuh korban yang sudah tak berdaya. “Korban langsung kami bawa ke RSUD Mardi Waluyo untuk mendapatkan perawatan. Saat ini kondisinya sudah siuman dan korban bilang kalau merasa sangat lelah usai menebangi cabang pohon randu,” pungkasnya. ( ji )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI