Berkendara Sambil Mabuk Pemuda Dikediri Tewas Kecelakaan - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Berkendara Sambil Mabuk Pemuda Dikediri Tewas Kecelakaan

  Sabtu, 1 Januari 2022

Berkendara Sambil Mabuk Pemuda Dikediri Tewas Kecelakaan

Lenterainspiratif.id | Kediri – Seorang pria di Kediri tewas kecelakaan diduga karena berkendara dalam kondisi mabuk. Pengendara sepeda motor dengan nomor polisi AG 2586 DW yang tewas tersebut belum di ketahui identitasnya. Ia mengalami luka di kepala bagian belakang.

Diketahui pengendara motor tersebut terlibat kecelakaan dengan pengendara sepeda angin bernama Suratmin pada Sabtu, (01/01/2022).

Menurut Agung salah satu warga, saat peristiwa terjadi Suratmin yang menaiki sepeda angin sedang melaju dari arah utara. Selanjutnya di lokasi kejadian ditabrak dari belakang oleh pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm.

Akibatnya pengendara motor tewas dilokasi kejadian. Sementara Suratmin mengalami luka pada bagian kaki dan dilarikan ke rumah sakit.

Hasil pemeriksaan petugas kepolisian, pada saku korban didapati sebuah botol berisi miras.

“Ada sepeda ontel yang dinaiki pak Suratmin dari utara disantap (ditabrak) sepeda motor shogun warna merah. Pak suratmin berada diatas dan mencelat (terlempar). Pak Suratmin mengalami luka robek 10 centimeter di kakinya, sedangkan pengendara sepeda motor meninggal. Tadi pak polisi menemukan sebuah botol teh pucuk yang berisi minuman keras,” kata Agung. Kasus kecelakaan maut itu kini dalam penanganan Satlantas Polres Kediri. ( ji )

BACA JUGA :   Depresi Usai di PHK, Pria di Kediri Nekat Tembakkan Senapan Angin Ke Kepala

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI