Perempuan Tewas Usai Tertabrak Kereta Api Di Waru Bikin Geger  - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Perempuan Tewas Usai Tertabrak Kereta Api Di Waru Bikin Geger 

  Jumat, 31 Desember 2021

Perempuan Tewas Usai Tertabrak Kereta Api Di Waru Bikin Geger 

Lenterainspiratif.id | Sidoarjo – Seorang perempuan tewas usai tertabrak kereta api di Desa Kedungrejo, Waru, Sidoarjo. Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB.

Diketahui, saat itu korban Perempuan Tewas Tertabrak Kereta sedang berjalan kaki dari jalan raya menuju ke arah timur. Namun nahas, bersamaan dengan itu ada kereta api yang tengah melintas.

“Nah, saat korban tepat berada di atas rel, bersamaan melintas kereta api Sri Tanjung jurusan Surabaya-Banyuwangi,” kata Sugeng saat dikonfirmasi, Jumat (31/12/2021).

Karena kerasnya benturan, korban terlempar sekitar tiga meter di timur rel. Korban yang terluka di bagian kaki dan kepala tewas di lokasi.

Salah satu saksi mata Urip Supadi mengatakan, bahwa ia sudah meneriaki korban supaya tidak melintas di rel. Namun perempuan itu tidak mendengar.

BACA JUGA :   PPDB Tahun Ajaran 2021/2022 Untuk SDN Di Wilayah Kota Mojokerto Masih Kerkurangan Murid

“Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Waru. Identitas korban belum diketahui karena saat anggota menggeledah tubuh korban, tidak ditemukan kartu identitas sama sekali” jelas Sugeng.

“Terlihat korban mengenakan celana doreng dan jaket warna kuning. Dengan menggunakan ambulans, petugas dibantu warga kemudian mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Jatim,” tandas Sugeng. ( fi )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI