Terungkap, Pegawai Samsat Ngawi Dipastikan Tewas Dibunuh Suami - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Terungkap, Pegawai Samsat Ngawi Dipastikan Tewas Dibunuh Suami

  Kamis, 30 Desember 2021

Pegawai Samsat Ngawi,  Tewas Dibunuh

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Polisi pastikan, pegawai Harian Lepas Samsat Ngawi, Tanti Rachmawati Andrianingrum (41), tewas dibunuh oleh sang suami, Teguh Wibowo. Taguh sendiri ditemukan tewas 8 jam setelah penemuan jenazah Tanti di warung dawet.

Teguh mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke kereta api (KA) yang tengah melintas. “Betul, pelaku dari hasil penyelidikan mengerucut begitu ke arah suaminya. Jadi pelakunya pria yang bunuh diri tertabrak kereta api itu,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Kamis (30/12/2021).

Winaya menjelaskan, aksi pembunuhan Tanti Pegawai Samsat Ngawi dilakukan oleh Teguh pada Selasa (28/12) sekitar pukul 07.00 WIB. Pelaku mencegat korban yang tengah berangkat bekerja, saat itu di depan warung dawet yang sedang tutup. Tanpa basa-basi, Teguh langsung memukul kepala korban dengan benda tumpul.

“Korban saat berangkat kerja dicegat dan terjadilah pembunuhan dengan pemukulan di kepala memakai benda tumpul serta senjata tajam melukai tangan korban,” ungkap Winaya.

BACA JUGA :   Terbakar Cemburu Pria Di Ngawi Tembak Dan Bacok Selingkuhan Istri Hingga Terkapar

Winaya menambahkan bahwa selama ini pasangan suami istri tersebut telah pisah ranjang sekitar dua bulan. Pelaku yang ingin rujuk kembali ditolak oleh korban lantaran pelaku sering melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

“Jadi suami istri ini pisah ranjang. Sang suami ingin kembali, namun ditolak istri karena sering KDRT. Itu motifnya,” tandas Winaya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI