Troble Mesin, Mobil Suzuki Carry Hangus Terbakar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Troble Mesin, Mobil Suzuki Carry Hangus Terbakar

  Rabu, 29 Desember 2021

Troble Mesin, Mobil Suzuki Carry Hangus Terbakar

Lenterainspiratif.id | Madiun – Sebuah mobil Suzuki Carry bernopol AE 1240 VD hangus terbakar di jalan yang berjarak 200 meter arah selatan Simpang Dumpil, Madiun pada Selasa (28/12/2021) malam, sekitar pukul 19.00 WIB.

“Untuk kebakaran kendaraan Mitsubishi Station Wagon bernopol AE 1240 VD. Lokasi sekitar 200 meter selatan traffic light Simpang Dumpil arah Gerbang Tol Madiun,” ujar Kanit Gakkum Laka Lantas Polres Madiun Ipda Nanang Setiawan, Selasa (28/12/2021).

Mobil tersebut dikemudikan oleh Moch Bahrul Ulum (24), warga Desa Jekek, Kecamatan Baron, Nganjuk. Kebakaran itu bermula saat mobil melaju dari arah selatan ke utara. Atau dari Madiun Kota ke arah Surabaya. Namun saat sampai lokasi kejadian, mesin mobil tiba-tiba tidak stabil.

“Jadi pengemudi awalnya telah meminggirkan kendaraan karena ada masalah di mesin. Namun saat diperbaiki malah terbakar,” kata Nanang.

BACA JUGA :   Nekat Muat Tabung Gas, Mobil Di Pacitan Hangus Terpanggang

Mobil Hangus Terbakar itu, lanjut Nanang, berisikan 4 orang penumpang yang hendak menjenguk kerabat mereka di RSUD Nganjuk. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Namun saat sampai lokasi ingin mengecek mesin dan muncul api,” pungkasnya.( ji )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI