Terbakar Cemburu, Pria di Bondowoso Nekat Hajar Teman Istrinya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Terbakar Cemburu, Pria di Bondowoso Nekat Hajar Teman Istrinya

  Rabu, 29 Desember 2021

Terbakar Cemburu, Pria di Bondowoso Nekat Hajar Teman Istrinya

Lenterainspiratif.id | Bondowoso – Diduga karena Terbakar cemburu, seorang suami di Bondowoso melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda yang merupakan teman istrinya.

Diketahui korban adalah Decky Rizaldy Endrawan, warga setempat, sedangkan pelaku yakni JA. Ia melakukan pengeroyokan bersama tiga temannya yakni RD, DF dan SS. Semuanya warga Koncer Kidul, Kecamatan Tenggarang.

“Dua pelaku sudah kami tangkap dan langsung kami tahan,” ungkap Kapolres Bondowoso AKBP Herman Priyanto, Selasa (28/12/2021).

Akibat perbuatannya ketiga pelaku dijerat pasal 170 ayat (2) angka 1E subs 351 ayat (2) KUH Pidana dengan ancaman hukuman 9 tahun penjara.

“Si suami diduga karena Terbakar Cemburu pada korban. Lalu mengajak beberapa temannya untuk melakukan pengeroyokan,” terang Herman.

Ada yang menyebutkan bahwa, pelaku kesal karena korban kebetulan ada di rumahnya sedang mengobrol bersama istrinya. Pelaku pun menuduh istrinya selingkuh dengan korban.

BACA JUGA :   Dukun Cabul Di Bondowoso Memasukan Telur Ke Vagina Berdalih Sembuhkan Asam Lambung

Dipicu rasa cemburu yang kian memuncak, pelaku bersama teman-temannya lantas melakukan penganiayaan membabi buta pada korban hingga pingsan.

Dua pelaku yakni RD dan DF diamankan warga setempat. Sementara JA dan SS melarikan diri dan hingga kini menjadi DPO. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI