Pegawai Samsat Ngawi Tewas di Warung Dawet Ternyata Istri Pria Tanpa Identitas Yang Tertabrak KA - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pegawai Samsat Ngawi Tewas di Warung Dawet Ternyata Istri Pria Tanpa Identitas Yang Tertabrak KA

  Rabu, 29 Desember 2021

Pegawai Samsat Ngawi Tewas di Warung Dawet Ternyata Istri Pria Tanpa Identitas Yang Tertabrak KA

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Seorang pria tanpa identitas yang ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) di di Dusun Melikan, Desa Tempuran, Paron, Ngawi Selasa (28/12) malam, ternyata suami dari Tanti Rachmawati Andrianingrum (41) Pegawai Harian Lepas PHL Samsat Ngawi yang ditemukan tewas bersimbah darah di warung dawet.

“Kita masih penyelidikan, (pria tewas tertabrak kereta api) ada hubungan dengan wanita pegawai Samsat Ngawi yang meninggal. Dia istri dari Tanti,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Rabu (29/12/2021).

Pria yang diduga sengaja menabrakkan diri ke KA itu diketahui bernama Teguh Wibowo. “Kita temukan sepeda motor di sekitar lokasi yang ada sebagian warga mengenalnya. Kita tetap pakai dugaan karena masih penyelidikan,” kata Winaya.

Saat ditanya apakah korban tertabrak Kereta Api adalah pelaku pembunuhan Tanti, Winaya mengaku masih dalam penyelidikan. “Yang jelas Korban Tanti status bersuami dengan TW ini. Kita masih penyelidikan mohon doanya segera terungkap,” tandasnya.

BACA JUGA :   Geger, Warga Ngawi Temukan Mayat Wanita Bersimbah Darah Di Warung Dawet

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Tanti Rachmawati Andrianingrum yang ditemukan tewas di warung dawet pada Selasa (28/12) sekitar pukul 09.30 WIB diduga menjadi korban pembunuhan. Dugaan itu diperkuat dengan ditemukannya luka akibat pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang dan luka tusuk di tangan korban.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI