Kurang Hati Hati,  Nenek 75 Tahun Tewas Setelah Tertabrak Motor - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kurang Hati Hati,  Nenek 75 Tahun Tewas Setelah Tertabrak Motor

  Rabu, 29 Desember 2021

Kurang Hati Hati,  Nenek 75 Tahun Tewas Setelah Tertabrak Motor

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Seorang nenek di Surabaya tertabrak motor hingga tewas saat sedang menyeberang di Jalan Pecindilan No 42 Surabaya, tepatnya di depan bengkel auto 2000. Korban yakni Surati (75), warga Jalan Pengampon 10/12 Kelurahan Bongkaran, Kecamatan Pabean Cantikan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari Petugas Command Center 112 Surabaya, Awang Dhonny, peristiwa Nenek Tewas terjadi pada Selasa (28/12/2021) pagi sekitar pukul 08.00 WIB. Pada saat kejadian, kondisi lalu lintas tengah landai dan tidak begitu ramai, namun tiba-tiba sang nenek menyeberang jalan hingga pengendara tidak sempat mengerem dan terjadi tabrakan tersebut.

“Awalnya keseluruhan pengendara roda dua melaju dari arah utara ke arah selatan dengan kecepatan sedang. Tepat di depan bengkel Auto 2000 tiba-tiba ada pejalan kaki yang menyeberang jalan sehingga terjadi kecelakaan tersebut,” papar Awang, Selasa (28/12/2021).

BACA JUGA :   Rugikan Negara Sentuh Angka Milyaran, Galian C Terkuat Jatidukuh Akhirnya Ditutup

Awang menambahkan, di lokasi tidak ada lampu merah atau tempat penyeberangan, sehingga nenek tersebut menyeberang dalam kondisi lalu lintas landai.

“Di Auto 2000 tidak ada Lampu merah. Kondisi lalu lintas landai tidak begitu ramai juga tidak begitu sepi,” tambahnya.

Berdasarkan pemeriksaan luar yang dilakukan oleh petugas PMI dan darlog, diketahui Surati mengalami pendarahan di bagian kepala, lecet pelipis kanan, lecet tangan kanan dan kiri hingga lecet kaki kanan dan kiri.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI