Jelang Tahun Baru 2022 Pol PP Mojokerto Panen Ratusan Miras Dan Pasangan Mesum - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal // Peristiwa

 

Jelang Tahun Baru 2022 Pol PP Mojokerto Panen Ratusan Miras Dan Pasangan Mesum

  Rabu, 29 Desember 2021

Jelang Tahun Baru 2022 Pol PP Mojokerto Panen Ratusan Miras Dan Pasangan Mesum

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Jelang tahun baru 2022, Satpol PP Kota Mojokerto kembali menggelar razia. Dalam razia tersebut, petugas mengamankan 621 botol minum keras (miras) dan 4 pasangan mesum. Salah satu pasangan mesum bahkan harus diserahkan ke pihak kepolisian karena terjerat kasus narkoba.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono mengatakan 621 botol miras itu terdiri dari 488 botol miras golongan B dengan kadar alkohol 5-20 persen, 37 botol golongan C dengan kadar alkohol 20-55 persen, serta 96 botol arak. Ratusan miras disita dari 3 penjual yang tak memiliki izin perdagangan minuman beralkohol (minol).

“Kami antisipasi penggunaan miras saat tahun baru Tahun Baru 2022 untuk menjaga ketenteraman dan ketertiban masyarakat,” kata Dodik kepada wartawan di kantor Satpol PP Kota Mojokerto, Jalan Bhayangkara, Rabu (29/12/2021).

Selanjutnya, kata Dodik, pihaknya akan melaporkan penyitaan 621 botol miras tersebut ke Pengadilan Negeri Mojokerto sehingga bisa diserahkan ke negara untuk dimusnahkan. Selain itu, tiga toko yang kedapatan menjual miras tanpa izin ditutup paksa.

BACA JUGA :   Polda Malut Amankan Ratusan Miras

“Sanksi denda (terhadap penjual miras) sesuai Perda nomor 2 tahun 2015 maksimal Rp 50 juta. Tetap kami proses sesuai hukum dengan penyidik dan kejaksaan,” terangnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI