Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi di Tuban Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Jadi Korban Tabrak Lari, Polisi di Tuban Tewas

  Rabu, 29 Desember 2021

Polisi di Tuban Tewas Usai Jadi Korban Tabrak Lari

Lenterainspiratif.id | Tuban – Peristiwa tabrak lari terjadi di jalan raya KH Wahab Hasbullah atau jalan Ring Road Tuban, Desa Tegalagung, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Senin (27/12/2021) tengah malam. Korban tewas di lokasi kejadian.

Korban tabrak lari diketahui polisi anggota Polsek Merakurak, Polres Tuban yakni, Bripka Joko Supriyatno (37), warga Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Saat itu kondisi jalan sangat gelap karena tidak ada lampu penerangan.

“Saya melihat pas lewat itu melihat kondisi sepeda motornya sudah hancur di jalan. Dan korban mungkin sudah dievakuasi, memang jalannya gelap,” ujar Ari, salah satu pengguna jalan yang kebetulan lewat jalan Ring Road itu.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 22.40 WIB itu bermula ketika korban yang mengendarai motor Satria S 6695 AAL tengah pulang dari berdinas. Namun sesampainya dilokasi tiba-tiba ada truk yang berjalan dari arah barat ke timur. Korban pun tertabrak dari arah belakang.

BACA JUGA :   Viral, Para Sopir Truk Luruk Pos Polisi di Tuban Karena Ditilang

“Dari hasil olah TKP, semula Kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya berjalan dari arah barat ke timur, kemudian mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak dari belakang sepeda Suzuki Satria Nopol S 6695 AAL dikendarai Bripka Joko Supriyatno. Yang mana saat itu sepeda motor berjalan searah dari barat ke timur,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban saat dikonfirmasi Selasa, (28/12/2021).

Korban diketahui terseret hingga beberapa meter hingga masuk jalur kanan. Tubuh korban mengalami luka-luka yang cukup parah dan tewas di lokasi. Sementara truk masih dalam pencarian polisi.

“Akibatnya kejadian ini, Bripka Joko Supriyatno meninggal dunia di TKP dan kemudian dibawa RSUD Koesma Tuban. Sedangkan setelah mengalami kecelakaan lalu lintas kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya langsung meninggalkan TKP,” sambunganya.

Sementara itu, petugas kepolisian dari Unit Lak Sat Lantas Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebib lanjut terkait kejadian kecelakaan tabrak lari yang mengakibatkan korban jiwa itu. Petugas masih mencari identitas kendaraan truk yang terlibat dalam kejadian kecelakaan itu. ( man )

BACA JUGA :   Pria Tewas Gantung Diri Di SUTET Hebohkan Warga





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI