Viral, Video Dua Sejoli Di Bangkalan Tertangkap Basah Mesum Di Makam - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Viral, Video Dua Sejoli Di Bangkalan Tertangkap Basah Mesum Di Makam

  Selasa, 28 Desember 2021

Viral, Video Dua Sejoli Di Bangkalan Tertangkap Basah Mesum Di Makam
Ilustrasi

Lenterainspiratif.id | Bangkalan – Warganet dihebohkan dengan beredarnya video dua sejoli yang tertangkap basah tengah berbuat mesum di sebuah makam di Desa Geger, Bangkalan.

Dalam video berdurasi 1 menit 20 detik itu nampak sejumlah warga menggerebek dua sejoli sedang mesum yang disebut di samping pesarean Bujuk Geger (Makam Gunung Geger), Bangkalan.

Saat digerebek, keduanya sedang mengenakan kembali pakaian mereka. Sang pria terdengar berkali-kali meminta maaf dengan bahasa Madura. “Sapporanah,” ujar si laki-laki dalam video yang dilihat Lenterainspiratif.id, Selasa (28/12/2021).

Warga pun menanyai asal pasangan mesum ini. Sang pria mengaku orang Bangkalan dan terus meminta maaf. Namun, warga tetap memvideokan aksi bejat ini.

“Enjek kule tak apolong so mantan. Oreng dimmah sampean dek? (Tidak, kalian kumpul bukan penganten. Orang mana kamu dik?),” imbuh salah satu warga.

BACA JUGA :   Air Panas Pacet Akan Jadi Kerumunan Saat Nataru

“Oreng tuwah kak mon bender etorok ben nak potoen (Orang dewasa kalau benar salah ditiru sama anak cucunya),” timpal warga lainnya.

Si pria kemudian memohon kepada warga agar video penggerebekan itu tidak diviralkan. Namun, amarah warga tetap tidak bisa dibendung. “Video, video!! Laaa video, video!,” imbuh para warga.

Kejadian tersebut juga telah dibenarkan oleh Kapolsek Geger AKP Suyitno, ia mengatakan kini kasusnya ditangani oleh Polres Bangkalan.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI