Geger, Warga Ngawi Temukan Mayat Wanita Bersimbah Darah Di Warung Dawet - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Geger, Warga Ngawi Temukan Mayat Wanita Bersimbah Darah Di Warung Dawet

  Selasa, 28 Desember 2021

Geger, Warga Ngawi Temukan Mayat Wanita Bersimbah Darah Di Warung Dawet

Lenterainspiratif.id | Ngawi – Warga Ngawi digegerkan dengan penemuan sesosok mayat wanita bersimbah darah di sebuah warung dawet yang ada di Jalan Raya Ngawi-Maospati. Jenazah korban, pertama kali ditemukan oleh Suliyati (40), pemilik warung warga Dusun Sambirobyong, Desa Klitik, Geneng, Ngawi sekitar pukul 09.30 WIB.

“Betul ada temuan jenazah seorang wanita dengan kondisi bersimbah darah di warung dawet pinggir jalan raya masuk Desa Klitik, Geneng, Ngawi,” ujar Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Toni Hermawan, Selasa (28/12/2021).

Penemuan mayat itu bermula saat Suliyati akan membuka warung dawetnya. Namun, ia justru dibuat kaget dengan adanya sesosok mayat wanita tergeletak di lantai warungnya.

“Jadi sekitar pukul 09.30 WIB pemilik warung dawet ingin buka namun kaget melihat mayat. dan melapor ke perangkat dan diteruskan ke polisi,” kata Toni.

BACA JUGA :   Video Dua Orang Jambret Dihajar di Margomulyo Surabaya Viral Di Facebook

Pada mayat tersebut, lanjut Toni, ditemukan luka pada bagian belakang kepala dan tangan bagian kiri. ”Kita sudah kantongi identitas korban yang kondisinya luka di kepala dan bagian tangan,” jelas Toni.

Menurut Toni, luka yang terdapat di kepala korban merupakan hasil pukulan benda tumpul. Sedangkan luka ditangan merupakan luka tusukan benda tajam.

“Kalau tangan luka tusuk dan kepala kemungkinan luka pukul benda tumpul,” tandas Toni. ( ji)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI