Tabrak Truk Parkir Pengendara Motor di Tuban Tewas di Lokasi Kejadian - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tabrak Truk Parkir Pengendara Motor di Tuban Tewas di Lokasi Kejadian

  Senin, 27 Desember 2021

Tabrak Truk Parkir Pengendara Motor di Tuban Tewas di Lokasi Kejadian

Lenterainspiratif.id | Tuban – Tabrak truk tronton yang sedang parkir di badan jalan jalur Pantura Tuban, seorang pengendara motor seketika tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan maut tersebut terjadi tepatnya di jalan Tuban-Surabaya KM 16-17, Desa Minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Korban bernama Subur (53), warga Desa Gesing, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban.

Peristiwa itu bermula ketika korban yang mengendarai Motor Vario bernopol 4969 IJ sedang melaju dari arah barat atau dari arah Tuban menuju Surabaya.

Namun sesampainya di lokasi korban langsung menabrak truk tronton dengan Nopol S 8630 UT parkir di badan jalan sebelah kiri yang dikemudikan Muhammad Burhani (47), warga Kelurahan Kauman Pagerwojo, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

“Awalnya pengendara motor berjalan dari barat ke timur. Kemudian saat sampai di lokasi menabrak bagian belakang kendaraan truk tronton yang sedang parkir di badan jalan,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

BACA JUGA :   Kronologi Tewasnya Teknisi Hotel Ibis Malang

Akibat benturan keras tersebut, pengendara motor langsung tersungkur dan jatuh di bawah kendaraan truk dan tewas di lokasi kejadian.

“Akibat kejadian itu korban mengalami luka-luka dan meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara). Diduga memang korban kurang konsentrasi saat mengendarai kendaraannya,” tambahnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI