Lupa Matikan Kompor Kios di Pasar Kota Gresik Ludes Terbakar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Lupa Matikan Kompor Kios di Pasar Kota Gresik Ludes Terbakar

  Senin, 27 Desember 2021

Lupa Matikan Kompor Kios di Pasar Kota Gresik Ludes Terbakar

Lenterainspiratif.id | Gresik – Sebuah kios yang ada di Pasar Kota Gresik, Jalan Samanhudi ludes dilalap si jago merah. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (26/12/2021) sekitar pukul 19.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kios Terbakar, dugaan sementara kebakaran terjadi karena sang pemilik kios, Maria Ulfa, lupa mematikan kompor.

Kepala UPT Pemadam Kebakaran (Damkar) Gresik, Eka Prapangasta mengatakan sebanyak 7 petugas dan damkar dan 3 mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan di jago merah.

Sedangkan proses pemadaman api berlangsung selama 1,5 jam. “Butuh waktu 1,5 jam untuk memadamkan api yang menjalar. Ada tiga mobil damkar yang kerahkan yang melapor kios dua lantai,” tuturnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Berdasarkan pantauan di lokasi kejadian, saat ini TKP telah dipasang garis polisi oleh petugas, pembasahan untuk mencegah terjadinya kebakaran kembali juga telah dilakukan. “Saat ini lokasi kios yang terbakar sudah diberi garis polisi. Selain itu, petugas kami juga telah melakukan pembahasan supaya tidak ada lagi titik api,” pungkasnya. ( man )

BACA JUGA :   DPRD Kota Mojokerto Harapkan Penerapan PPKM Lebih Humanis





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI