Pos Nataru di Pasuruan Ambruk Diterjang Angin Kencang - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Pos Nataru di Pasuruan Ambruk Diterjang Angin Kencang

  Minggu, 26 Desember 2021

Diterjang Angin Kencang, Pos Nataru di Pasuruan Ambruk

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Diterjang angin kencang saat hujan deras, Pos pelayanan Natal dan Tahun Baru ( nataru ) yang terletak di alun-alun Kota Pasuruan ambruk pada Minggu (26/12/2021).

Tak hanya itu, dua tenda yang terletak di depan pos roboh disebabkan angin kencang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Alhamdulillah anggota personel di pos bisa menyelamatkan diri. Kurang lebih terdapat 12 personil di depan. Sedangkan di dalam Pos Nataru Ambruk ada sekitar 7 personil,” ujar Eko Edy Susilo Kapos Pelayanan alun-alun.

Bahkan sekitar 50 meter dari pos pelayanan Nataru terdapat pohon tumbang yang menimpa tukang becak serta penumpangnya hingga mengalami luka-luka.

“Meskipun, hujan deras dan badai angin, kami para personil berhasil mengobati korban yang mengalami lecet di beberapa bagian tubuhnya. Sampai saar ini kita masih menunggu hujan reda dan akan memperbaiki pos pelayanan yang diterjang oleh angin,” tutupnya.

BACA JUGA :   Apes, Terlibat Narkoba ASN di Pasuruan Diringkus

Perlu diketahui akibat badai angin, pagar diselatan Pasar Kebonagung juga porak poranda. Tak hanya angin kencang dan badai angin, warga Kota Pasuruan juga merasakan pemadaman listrik yang sampai saat ini masih belum menyala.

“Pagar pasar (Kebinagung) itu sampai porak poranda diterjang angin. Akibat hujan dan badai angin ini lampu juga masih padam sampai saat ini,” ujar Ilham warga Kota Pasuruan. ( suf )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI