Tumpah Ke Jalan, Truk Pengangkut Limbah di Lamongan Bikin Bau Tak Sedap - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Tumpah Ke Jalan, Truk Pengangkut Limbah di Lamongan Bikin Bau Tak Sedap

  Sabtu, 25 Desember 2021

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Pengunci Bak belakang Truk Pengangkut Limbah rusak membuat limbah yang dimuat truk tronton nopol L 9151 UI tumpah di Jalan Daendles Pantura Desa Kranji Kecamatan Paciran. Akibatnya jalan menjadi licin dan bau tak sedap menganggu pengguna jalan.

“Kejadiannya pukul 17.00, Truk Pengangkut Limbah dari arah timur menuju ke barat, karena pengunci belakangnya rusak sehingga limbah tersebut berceceran di jalan,” kata Kanit Lantas Polsek Paciran Ipda Hery Prasetyo, saat ditemui di lokasi kejadian kepada wartawan, Jumat (24/12/2021).

Hery menyebut, limbah itu tercecer sepanjang lebih kurang 150 meter. Petugas bersama warga akhirnya membersihkan limbah tersebut menggunakan peralatan loader dan dilakukan penyemprotan dengan mendatangkan 3 unit damkar Paciran. Kendaraan juga dievakuasi ke tepi jalan.

“Limbah yang tercecer sepanjang kurang lebih 150 meter menyebabkan jalan menjadi licin dan baunya tidak sedap sehingga mengganggu pengguna jalan,” ujarnya.

BACA JUGA :   Nekat Beroprasi Di Warung Remang-Remang PSK Di Lamongan Kena Batunya

“Setelah dilakukan proses evakuasi, arus lalu lintas yang sebelumnya sempat macet kini kembali normal. Bau yang tak sedap pun berangsur teratasi,” imbuhnya.

Salah satu kru truk bermuatan limbah Ali Musthofa (55) mengatakan, limbah tersebut akan dibawa ke Tuban untuk diolah jadi bahan bakar.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI