Kebakaran Rumah di Tuban, Motor dan Uang Rp 25 Juta Jadi Abu  - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kebakaran Rumah di Tuban, Motor dan Uang Rp 25 Juta Jadi Abu 

  Sabtu, 25 Desember 2021

Kebakaran Rumah di Tuban, Motor dan Uang Rp 25 Juta Jadi Abu 

Lenterainspiratif.id | Tuban – Kebakaran melanda sebuah rumah di Desa Jegulo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Akibatnya motor dan uang Rp 25 juta raib terbakar.

Diketahui rumah yang ludes terbakar pada Jumat (24/12/2021) adalah milik Rupyan (48). Saat itu istrinya Siti Masroh (46) yang sedang istirahat terkejut karena melihat rumahnya dikelilingi api.

“Pemilik rumah saat itu berada di dalam, sedang beristirahat. Kemudian melihat percikan api yang berasal dari ruang tengah,” terang Iptu Khoirul Amad, Kapolsek Soko, saat dikonfirmasi terkait kebakaran itu.

Melihat kejadian itu Siti Masroh keluar rumah dan berteriak meminta tolong. Karena angin sangat kencang api itu lantas membesar. Warga pun segera melapor ke Polsek guna minta bantuan PMK.

Sementara itu, sebanyak 3 unit kendaraan PMK berserta 2 unit tangki suplay air dikerahkan ke lokasi. Api berhasil dipadamkan sekitar 1,5 jam kemudian. Kebakaran itu menghanguskan rumah korban mulai dari ruang tengah, ruang belakang, dapur serta semua perabotan.

BACA JUGA :   Bupati Jombang Sosialisasikan Perbup Pengelolaan Dana Desa Tahun 2021

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kejadian itu. Dugaan sementara terjadinya kebakaran adalah karena konsletii listrik.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran itu. Namun, akibat kejadian tersebut seisi rumah, yaitu satu sepeda motor, satu sepedah ontel, dan uang Rp 25 juta serta perbotan lain habis terbakar,” pungkas Kapolsek Soko. ( man )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI