Kecelakaan Maut Truk Dan Mobil Travel Dua Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecelakaan Maut Truk Dan Mobil Travel Dua Orang Tewas

  Jumat, 24 Desember 2021

Kecelakaan Maut Truk Dan Mobil Travel Dua Orang Tewas

Lenterainspiratif.id | Surabaya – Dua kendaraan terlibat kecelakaan maut di jembatan Surabaya pada Kamis (23/12) tengah malam. akibat kecelakaan itu, dua orang dinyatakan meninggal dunia dan 6 orang mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari petugas Command Center 112 Surabaya, Yussy mengatakan dua kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni sebuah truk yang belum diketahui identitasnya karena melarikan diri, serta mobil travel yang dikemudikan oleh Khoiron (35) warga Jalan Permadi 7B, Blimbing, Malang.

Mobil travel tersebut diketahui membawa 8 penumpang, 1 orang asal Malang dan 7 orang asal Dusun Tanggul, Desa Toket, Kecamatan Proppo Kabupaten Pamekasan. Para penumpang ini pulang dari Malang setelah melayat ke kerabat yang meninggal dunia.

Kecelakaan itu bermula saat mobil travel melaju dari arah Surabaya ke arah Madura, sesampainya di tol Suramadu tepatnya di KM 2, mobil travel tiba-tiba menabrak truk yang tengah parkir di tepi jalan.

BACA JUGA :   Edan! Pria Ini Tawarkan Kekasihnya Rp 3 Juta Untuk Threesome

“Menurut keterangan salah satu korban, travel yang ditumpanginya mengarah dari arah Surabaya ke Madura dan ketika tepat di KM 2 tol Suramadu travel yang ditumpanginya menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan,” kata Yussy dalam keterangannya di Surabaya, Jumat (24/12/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI