Bus Jaya Jurusan Ponorogo - Trenggalek Oleng Dan Tabrak Rumah Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Bus Jaya Jurusan Ponorogo – Trenggalek Oleng Dan Tabrak Rumah Warga

  Jumat, 24 Desember 2021

Bus Jaya Jurusan Ponorogo - Trenggalek Oleng Dan Tabrak Rumah Warga

Lenterainspiratif.id | Trenggalek – Bus Jaya Tabrak Rumah warga Desa Sukorejo, Kecamatan Tugu yang berada di tepi jalan nasional Trenggalek-Ponorogo, roboh setelah ditabrak Bus Jaya bernopol AE 7233 US, pada Jum’at (24/12/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Selain mengakibatkan kerusakan material, peristiwa itu Bus Jaya Tabrak Rumah juga mengakibatkan supir dan kenek bus mengalami luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

“Bus tersebut dikemudikan oleh Didik Nurcahyo (48) warga Desa Wonoketro, Kecamatan Jetis, Ponorogo dan kernetnya Edi. Sedangkan penumpang ada enam orang,” kata Kapolsek Tugu AKP Anwar, saat dikonfirmasi, Jumat (24/12/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula saat bus melaju dari Ponorogo menuju Trenggalek hendak mendahului kendaraan yang ada di depannya. Namun karena melewati jalan bergelombang, sopir tak mampu menguasai laju kendaraannya hingga oleng dan menabrak rumah warga.

BACA JUGA :   Momen Sungkeman Ambyar Bikin Ngakak Viral di Tiktok

“Dari informasi sementara, saat mendahului itu kondisi jalan kurang baik atau bergelombang, sehingga sopir tidak mampu menguasai kendaraan sehingga terpelanting ke arah kanan dan menabrak bangunan warga,” ujarnya.

Pascakecelakaan tersebut sejumlah warga bersama aparat kepolisian berusaha memberikan pertolongan membawa para korban ke RSUD dr Soedomo, untuk mendapat penanganan medis.

“Korban ada 8 orang. Kasus ini sedang ditangani oleh Unit Lakalantas. Sedangkan untuk kendaraan sudah dievakuasi,” jelasnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI