Owner Arisan Online di Probolinggo Laporkan Tiga Membernya - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Owner Arisan Online di Probolinggo Laporkan Tiga Membernya

  Kamis, 23 Desember 2021

Owner Arisan Online di Probolinggo Laporkan Tiga Membernya

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Tiga member arisan online di Probolinggo dilaporkan sang owner ke polisi karena telah mengambil barang tanpa izin.

Diketahui ketiga member Arisan Online tersebut adalah NN, warga Kelurahan Kebonsari; FV, warga Kelurahan Wiroborang Kidul; dan WF, warga Kelurahan Kedupok, Kota Probolinggo. Sementara pelapor adalah Firza Oktafiyanti (25). Disana mereka berniat mengambil sejumlah barang sebagai jaminan tapi tak diberi izin oleh mertua Firza. Adu mulut pun terjadi.

Kejadian tersebut terjadi di rumah Firza pada Senin (20/12) sekitar pukul 22.00 WIB. Saat FF dan MN datang ke rumah Firza dan mengatakan ayah dan ibu mertua Firza jika Firza mempunyai utang Rp 10-15 juta.

Kemudian tiba-tiba datanglah WF yang kemudian mereka secara bersama mengambil barang yang ada di rumah seperti kursi, barang elektronik, baju, mainan anak, dan juga motor matik.

BACA JUGA :   Pensiunan di Probolinggo Tewas Usai Tertabrak Mini Bus

“Awalnya datang 2 orang perempuan dan ada temannya pria, dan tanya Firza ke mana, saya bilang keluar dan tidak ada. Pelaku bilang kalau Firza punya utang Rp 15 juta dan Rp 10 juta, dan mau mengambil barang buat jaminan. Sudah kami larang. Untuk menghindari pertengkaran saya tinggal pergi, ternyata pelaku tetap merampas semua harta benda menantu saya,” ujar Saleh, mertua Firza, Rabu (22/12/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI