Nelayan Asal Ternate Di Kabarkan Hilang Di Perairan Pulau Hiri - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara // Peristiwa

 

Nelayan Asal Ternate Di Kabarkan Hilang Di Perairan Pulau Hiri

  Kamis, 23 Desember 2021

Dua Orang Nelayan Asal Ternate Di Kabarkan Hilang Di Perairan Pulau Hiri

Lenterainspiratif.id | Ternate – Nelayan Ternate Hilang, dari keterangan yang ada Dua orang warga kelurahan Salero, Kota Ternate dilaporkan belum kembali dari melaut sejak Rabu, 22 Desember 2021. Kantor Pencarian Dan Pertolongan (Basarnas) Ternate menerima laporan tersebut pada Kamis (23/12/2021) dari Ibu Arma (Keluarga Korban).

“Pada tanggal 23 Desember 2021 Pukul 08.00 WIT, Korban bersama saudaranya pergi memancing menggunakan longboat disekitar Barat Laut perairan Pulau Hiri Ternate, Maluku Utara. Namun sampai dengan siang ini korban beserta keponakannya belum juga kembali kerumah,” ungkap Kepala Basarnas Ternate, Muhammad Arafah.

Kepala Basarnas Ternate Muhamad Arafah pun mengatakan, saat ini Tim Rescue Basarnas Ternate bersama unsur gabungan tengah bergerak menuju LKP duga untuk melakukan operasi pencarian dengan menggunakan RIB 02 untuk Nelayan Ternate Hilang.

“Sesuai dengan data korban, Syaiful (51 thn) dan Agus (10 thn) semua nya laki-laki, dengan alamat, Kelurahan Salero, Kota Ternate,” sebutnya.

BACA JUGA :   Kecelakaan Maut Libatkan Dum Truk Dan Motor Satu Tewas

Di ketahui, untuk yang tergabung dalam pencarian, Tim Rescue KPP Ternate 5 Personil, Lanal kota Ternate 1 personil, Pol Air kota ternate 1 Personil. (Toks).






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI