Hujan Es Disertai Angin Kencang Buat Mobil Toyota Avanza Ringsek - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Hujan Es Disertai Angin Kencang Buat Mobil Toyota Avanza Ringsek

  Kamis, 23 Desember 2021

Hujan Es Disertai Angin Kencang Buat Mobil Toyota Avanza Ringsek

Lenterainspiratif.id | Malang – Hujan es disertai angin kencang yang menerjang Kota Malang membuat pohon tumbang di beberapa ruas jalan. mobil Toyota Avanza warna silver juga ringsek mulai bagian kaca depan, karena tertimpa batang pohon di Jalan Parangtritis, Kota Malang.

Pohon jenis Kenari yang tumbang di Jalan Dr Cipto, Kota Malang sempat menutup akses jalan. Pembersihan kemudian dilakukan oleh BPBD serta Dinas Lingkungan Hidup Kota Malang.

Sementara itu, akibat Hujan Es Disertai Angin kencang membuat mobil Toyota Avanza warna silver juga ringsek mulai bagian kaca depan, karena tertimpa batang pohon di Jalan Parangtritis, Kota Malang.

BPBD Kota Malang mencatat, setidaknya ada 9 titik pohon tumbang saat hujan deras turun sejak pukul 13.00 WIB itu. Selain Jalan Dr Cipto dan Parangtritis, pohon tumbang di antaranya terjadi di Jalan Danau Kerinci, Jalan Sulat, Timah, Brigjen Slamet Riadi, Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, dan Jalan Kaliurang Barat.

BACA JUGA :   Pos Nataru di Pasuruan Ambruk Diterjang Angin Kencang

“Ada 9 titik dilaporkan sementara terjadi pohon tumbang, satu menimpa sebuah mobil,” ujar Kepala BPBD Kota Malang, Ali Mulyanto, Kamis (23/12/2021).

Ali mengaku, ada beberapa tempat terdampak angin kencang, selain terjadi pohon tumbang. Yakni ada di tiga titik di Jalan LA Sucipto, Jalan Sulfat dan kawasan Purwantoro.

“Untuk angin kencang ada tiga titik yang dilaporkan terdampak. Saat ini assesment terus dilakukan, untuk dampak dari hujan deras disertai angin kencang tadi,” beber Ali. ( suf )






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI