Bertahan Hingga 10 Tahun Lamanya, Prodi PG PAUD Kembali Merayakan Dies Natalis PG PAUD Ke-X - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara

 

Bertahan Hingga 10 Tahun Lamanya, Prodi PG PAUD Kembali Merayakan Dies Natalis PG PAUD Ke-X

  Rabu, 22 Desember 2021

Bertahan Hingga 10 Tahun Lamanya, Prodi PG PAUD Kembali Merayakan Dies Natalis PG PAUD Ke-X

Lenterainspiratif.id | Ternate – Program Studi (Prodi) Pendidikan Guru Pendidikan Anak Usia Dini (PG PAUD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun (Unkhair) merayakan Dies Natalis yang Ke-X, dengan tema, “Merajut Kebersamaan Dalam Bingkai Shimpony PG PAUD”, Selasa (21/12/2021).

Turut hadir, dalam perayaan, Dekan FKIP Unkhair Ternate, Ketua Prodi PG PAUD, Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP, Dosen-Dosen, pengurus-pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) FKIP, serta di ikuti seluruh mahasiswa/i PG PAUD.

Ketua Prodi PG PAUD FKIP Unkhair, Andi Agustan Arifin, S.Pd., M.Pd, saat di wawancarai awak media, mengucapkan terima kasih para pendahulu yang mendirikan Prodi PG PAUD yang hingga sekarang masih bertahan.

“Dan sampai saat ini saya Kaprodi yang ke empat. Dan juga berkat mereka prodi PG PAUD masih eksis sampai di usia 10 tahun, karena 10 tahun itu tentu masih tantangan yang masih besar kedepan,” ungkapnya.

BACA JUGA :   SBTK - FNPBI Batal Di Deklarasi Besok, Elvis Guru : Tidak Ada Konsisten Dari Manajemen PT.Iwip

Apa lagi kata Kaprodi, di tahun 2022, proses akreditasi akan kembali di ajukan dan tentu mengikuti aturan yang di sediakan oleh BAN-PT, karena saat ini akreditasi B, dan di usulkan berdasarkan SK BAN-PT masa berlaku sampai di 2022 Desember.

“Makanya di 6 bulan sebelum masa berakhirnya, tentu kami akan mengusulkan kembali untuk bisa terakreditasi, demi masa depan mahasiswa, dan targetnya kami di kegiatan ini sebagai momentum untuk kita sama-sama merajut kebersamaan karena kerja-kerja kedepan itu di butuhkan kerja cepat, sehingga bisa mendukung kegiatan seperti Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” ujarnya.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI