Warung Ambruk Dihantam Truk Di Jombang, Pemilik Warung Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Warung Ambruk Dihantam Truk Di Jombang, Pemilik Warung Tewas

  Selasa, 21 Desember 2021

Warung Ambruk Dihantam Truk Di Jombang, Pemilik Warung Tewas

Lenterainspiratif.id | Jombang – Sebuah warung nasi yang ada di jalur alternatif Jombang-Mojokerto ambruk setelah dihantam truk, Selasa (21/12/2021). Selain merobohkan bangunan warung, peristiwa itu juga mengakibatkan sang pemilik warung tewas.

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengatakan kecelakaan Warung Ambruk Dihantam Truk bermula saat truk bernopol AG 9808 EF yang dikemudikan oleh Samuri (55), warga Desa Punjul, Kecamatan Karangrejo, Tulungagung melaju dari arah Jombang ke Mojokerto atau dari barat ke timur melalui Jalur Ploso-Gedeg.

Sampai di Desa Menturus, Kecamatan Kudu, Jombang, truk yang dikemudikan Samuri menabrak truk lain bernopol S 9533 NF yang dikemudikan Khafidz Khoir (41), warga Desa Mojorejo, Kecamatan Modo, Lamongan, yang saat itu tengah di parkir di tepi jalan tepat di sebelah warung nasi.

“Truk AG 9808 EF melaju terlalu ke kiri sehingga menabrak bagian belakang truk S 9533 NF yang saat itu berhenti di tepi jalan,” kata Rudi kepada wartawan, Selasa (21/12/2021).

BACA JUGA :   gus ipul gelar sidak di porong sidoarjo

Seketika truk S 9533 NF melesat hingga menabrak warung nasi milik Imam. Bangunan warung pun ambruk. Sedangkan Imam ditemukan terkapar di bawah truk yang masuk ke dalam warung.

“Pemilik warung luka parah di kepala, korban meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Jombang,” terang Rudi.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI