Polres Tulungagung Panen Pelaku Penyalahgunaan Narkoba, Tiga Diantaranya Wanita - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Polres Tulungagung Panen Pelaku Penyalahgunaan Narkoba, Tiga Diantaranya Wanita

  Selasa, 21 Desember 2021

Polres Tulungagung Panen Pelaku Penyalahgunaan Narkoba, Tiga Diantaranya Wanita

Lenterainspiratif.id | Tulungagung – Polres Tulungagung berhasil meringkus sebanyak
38 pelaku penyalahgunaan narkoba dan minuman keras (Miras). Tiga diantaranya adalah wanita.

Kapolres Tulungagung AKBP Handono Subiakto mengatakan, ada sebanyak 31 kasus dan yang tersebar di 8 kecamatan yang berhasil di ungkap dari kurun waktu 3 bulan.

“Paling banyak wilayah Polsek Tulungagung kota dengan tujuh kasus, kemudian Sumbergempol enam kasus serta Polsek Kalangbret ada lima kasus,” kata Handono, Selasa (21/12/202).

Dalam penangkapan tersebut polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti seperti,101,79 gram sabu-sabu, hampir 1 kg ganja, 86.084 butir pil dobel L dan 2.285 botol minuman keras dari berbagai jenis. Alat komunikasi, timbangan, bong atau alat isap sabu, uang tunai dan sepeda motor.

“Dari 38 tersangka yang sudah kami amankan ini, ada tiga yang residivis. Artinya mereka pernah terlibat dalam kasus peredaran narkoba. Residivis ini ada yang beralih dari kasus pil dobel L sekarang sabu-sabu,” jelasnya.

BACA JUGA :   Ditresnarkoba Polda Jatim Gagalkan Peredaran Narkoba 1,04 Kg

Handono menambahkan, menjelang pergantian tahun pemberantasan narkoba dan minuman keras tersebut akan semakin digencarkan.

“Karena berbagi kasus pengeroyokan atau penganiayaan di Tulungagung sebagian diawali dengan adanya pesta minuman keras.Makanya kami ingin pada momen Nataru ini tidak ada penyalahgunaan narkoba atau miras,” jelas Handono.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI