Nekat Muat Tabung Gas, Mobil Di Pacitan Hangus Terpanggang - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Nekat Muat Tabung Gas, Mobil Di Pacitan Hangus Terpanggang

  Selasa, 21 Desember 2021

Nekat Muat Tabung Gas, MObil Di Pacitan Hangus Terpanggang

Lenterainspiratif.id | Pacitan – Diduga karena korsleting listrik, sebuah mobil yang mengangkut tabung gas di jalur Ngadirojo-Tulakan Pacitan mendadak terbakar dan habis terpanggang api.

“Betul. Kejadiannya di jalur Ngadirojo-Tulakan,” terang Kapolsek Ngadirojo AKP Nursalim, Selasa (21/12/2021).

Peristiwa itu bermula ketika Daihatsu Granmax nopol AE 8531 YD yang dikemudikan Agus Cahyono (41), warga Desa Wiyoro dan seorang kernet Nur Huda (20), warga Sudimoro tengah melintas di jalur Ngadirojo-Tulakan. Tepatnya Dusun Kwangen, Desa Cokrokembang.

Kendaraan yang dikemudikan Agus Cahyono (41), warga Desa Wiyoro tersebut tengah digunakan mengirim barang ke wilayah Kecamatan Tulakan. Di mobil tersebut ada pula kernet bernama Nur Huda (20), warga Sudimoro.

Diketahui mobil tersebut berisi muatan 50 tabung gas elpiji, 3 karton air mineral, 15 galon air minum, serta beberapa dus berisi minuman kemasan, rokok, dan sembako.

BACA JUGA :   Polisi Dalami Kasus Tewasnya Pria Di Malang Yang Diduga Korban Penganiayaan

Namun ketika ditanjakan, mesin mobil tiba-tiba mati dan keluar api yang membakar mobil jiwa seluruh isinya. Melihat kejadian itu sopir dan kernet lantas melapor ke Mapolsek Ngadirojo.

Usai mendapat laporan, kapolsek dan personel serta anggota TNI langsung menuju TKP. Sejumlah barang bukti pun diamankan. Termasuk pula kendaraan roda 4 yang sudah hangus. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI