Depresi Sakit Stroke Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Bunuh Diri Tabrakan Diri Ke KA - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Depresi Sakit Stroke Tak Kunjung Sembuh, Pria Ini Bunuh Diri Tabrakan Diri Ke KA

  Selasa, 21 Desember 2021

Depresi Sakit Stroke, Blitar, Tabrakan Diri Ke KA

Lenteraindpiratif.id | Blitar – Seorang pria paruh baya di Blitar nekat mengakhiri hidupnya dengan menabrakkan diri ke KA Malabar yang tengah melintas di perlintasan kereta Jalan Bengawan Solo Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar pagi tadi sekitar pukul 04.50 WIB, Selasa (21/12/2021).

Korban diketahui bernama Suyono (57), warga Jalan Pamungkur yang tak jauh dari lokasi kejadian. Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban nekat bunuh diri karena sudah jengah dengan penyakit stroke yang selama ini ia derita.

Sebelum mengakhiri hidupnya, korban juga sempat berkeluh kesah kepada penjaga palang pintu perlintasan KA, Hartanto, terkait penyakit stroke yang dideritanya sejak 4 bulan lalu. Sembari ngobrol, korban berjalan di atas rel.

Hartanto beberapakali mengingatkan korban untuk menjauh dari perlintasan KA karena akan ada KA yang melintas. Namun korban justru terus berjalan ke arah barat hingga alarm peringatan berbunyi.

BACA JUGA :   Luput Dari Pengawasan, Bocah 3 Tahun Tewas Tersengat Listrik

Mengetahui hal itu, Hartanto menutup palang pintu dan melihat korban semakin berjalan ke melawan arus menjemput arah KA yang meluncur. Saksi melihat jelas, korban tertabrak KA Malabar No. 120.C tujuan Bandung – Malang.

“Saya ingatkan agar minggir karena ada kereta mau lewat. Tapi dia diam saja. Sampai saya teriak-teriak, tapi dia tetap gak mau minggir. Akhirnya tertabrak kereta itu,” jelas Hartanto kepada petugas Polsek Sukorejo yang datang ke lokasi, Selasa (21/12/2021).

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI