Sedang Sandar di Dermaga Kapal Laut di Probolinggo Hangus Terbakar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Sedang Sandar di Dermaga Kapal Laut di Probolinggo Hangus Terbakar

  Senin, 20 Desember 2021

Kapal Laut di Probolinggo Hangus Terbakar

Lenterainspiratif.id | Probolinggo – Sedang bersandar di dermaga Kapal Lautan Inti Makmur tiba-tiba terbakar di Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan Kota Probolinggo, Senin (20/12/2021) pukul 01.00 WIB.

“Saya mendengar info itu setelah dihubungi security dermaga, kami langsung menghubungi petugas Damkar,” kata Kepala Sahbandar UPT Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan Kota Probolinggo Arief Wahyudi.

Kapal Lautan Inti Makmur diketahui sebelumnya melaut di wilayah timur. Namun sejak Kamis (16/12/2021) kapal tersebut bersandar di dermaga Pelabuhan Perikanan Pantai Mayangan.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Karena satu ABK yang ada di dalam kapal sudah terselamatkan saat kebakaran berlangsung,” jelas Arief.

Untuk melakukan pemadaman, sebanyak unit mobil pemadam kebakaran diterjunkan ke lokasi. Hingga saat ini proses pemadaman kapal masih berlangsung.

Di antaranya 4 mobil Damkar dari Pemkot Probolingo, 1 Damkar dari Kabupaten Probolinggo, 1 Damkar PT KTI, dan 1 dari Delta Abadi Bahari Nusantara (DABN), dibantu 3 mobil penyuplai air dari DLH. ( suf )

BACA JUGA :   Terperosok Ke Jalan Berlubang, Pemotor di Malang Tewas Tertabrak Truk





Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI