Perempuan Tua Ditemukan Tewas di Rumahnya, Setelah Sepekan Tak Ada Kabar - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Perempuan Tua Ditemukan Tewas di Rumahnya, Setelah Sepekan Tak Ada Kabar

  Senin, 20 Desember 2021

Sumini Ditemukan Tewas di Rumahnya, Setelah Sepekan Tak Ada Kabar

Lenterainspiratif.id | Blitar – Perempuan bernama Sumini (61) Warga Lingkungan Brubuh Kelurahan Kalipang, Kecamatan Sutojayan, Blitar ditemukan tewas membusuk di dalam rumahnya.

Diketahui Sumini tinggal seorang diri di rumah meski mempunyai dua anak. Yang satu tinggal di Jakarta, satunya lagi bekerja di Taiwan.

Jasad Sumini pertamakali ditemukan oleh Titik Sundari anaknya. Saat itu Titik yang tinggal di Jakarta merasa khawatir karena ibunya tak mengangkat telepon sejak sepekan lalu.

Karena rasa khawatir itulah kemudian Titik pulang ke Blitar untuk menemui orang tuanya. Namun sesampainya disana pintu rumah terkunci rapat. Digedor berkali-kali tidak ada respon.

Titik lalu meminta sopirnya mencari tukang kunci untuk membuka paksa kunci pintu garasi. Begitu pintu garasi bisa dibuka, Titik langsung menuju kamar ibunya di bagian belakang bangunan semi ruko ini. Begitu mendekati kamar, bau tak sedap sangat menyengat penciuman. Titikpun bergegas memasuki ruang istirahat sang ibu.

BACA JUGA :   Tabrak Pembatas Jalan Truk di Lamongan Terguling Sebabkan Pemotor Luka Luka

“Ternyata bau busuk itu berasal dari jenazah sang ibu yang ditemukan di sebelah barat tempat tidur. Kondisi jazad sudah membusuk,” beber Kapolsek Lotim, AKP Agus Susanto dikonfirmasi, Senin (20/12/2021).

Dari hasil pemeriksaan luar tim medis yang datang bersama polisi, kematian Sumini diperkirakan sudah sepekan lalu.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI