Asik Berjalan Pria di Magetan Tewas Tersambar Petir - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Asik Berjalan Pria di Magetan Tewas Tersambar Petir

  Minggu, 19 Desember 2021

Magetan, Pria Tewas Tersambar Petir

Lenterainspiratif.id | Magetan – Pria Tewas Tersambar Petir saat berjalan di pematang sawah diketahui bernama Novian Bayu Istanto (31) warga Desa Karangmojo, Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan.

“Kejadiannya kemarin petang. Saat hujan disertai angin kencang,” ujar Kapolsek Kartoharjo, AKP Agus Suprijanto, Minggu (18/12/2021).

Kejadian tersebut bermula ketika korban yang sedang bekerja di sawah berniat pulang karena saat itu terjadi hujan yang disertai angin kencang.

“Saat berjalan di pematang sawah tiba-tiba terdengar suara petir. Dan terlihat kilat asap mengepul di atas cangkul yang berada di pundak kiri korban,” kata Agus.

Korban pun akhirnya terjungkal ke sawah. Kemudian Jumadi yang merupakan orang tua korban bersama warga lain berusaha menolong korban.

“Rupanya nyawa korban Pria Tewas Tersambar Petir meninggal dunia seketika itu,” jelasnya.

Jasad korban akhirnya dibawa ke rumah duka dan keluarga korban selanjutnya melaporkan peristiwa ini ke polisi. Kemudian anggota Polres Magetan dan tim kesehatan Puskesmas memelakukan visum.

BACA JUGA :   Dua Perempuan Netizen Saling Adu Jotos Ternyata Dipicu Komentar Di Medsos

“Hasil visum luar didapati jenazah korban identik dengan korban tersambar petir,” jelasnya.

Jenazah selajutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah.

“Sekali lagi kami mengimbau kepada masyarakat apabila turun hujan untuk tidak melakukan aktivitas di sawah,” pungkasnya. ( ji)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI