Aneh, Seorang Kepsek Di MAN I Halsel Tidak Tahu Jelas Terjadi Pemindahan Pada Gurunya. Ada Apa Di Balik Itu.?. - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Maluku Utara

 

Aneh, Seorang Kepsek Di MAN I Halsel Tidak Tahu Jelas Terjadi Pemindahan Pada Gurunya. Ada Apa Di Balik Itu.?.

  Sabtu, 18 Desember 2021

Aneh, Seorang Kepsek Di MAN I Halsel Tidak Tahu Jelas Terjadi Pemindahan Pada Gurunya. Ada Apa Di Balik Itu.?.

Lenterainspiratif.id | Halsel – Terus terjadi pemindahan guru-guru di Madarasah Aliyah Negeri (MAN) I Halsel, yang berada di Desa Dauri, Kecamatan Pulau Makian, Kabupaten Halmahera Selatan (Halsel), tanpa di ketahui problem masalah.

Sesuai dengan informasi yang di himpun awak media, kejadian pemindahan guru-guru tersebut bukan hanya sekali, tetapi sudah berulang-ulang kali, hingga kini kembali salah satu guru dengan status PNS di pindahkan tanpa mengetahui kesalahan atau pelanggaran dalam melanggar aturan PNS tersebut.

Abdu Rahman Hi. Dani, seorang Guru PNS di MAN I Halsel yang juga menjadi korban pemindahan baru-baru saja, saat di konfirmasi awak media melalui seluler telpon, Sabtu (18/12/2021), menyampaikan bahwa pihaknya pun tidak mengetahui jelas kenapa sampai dirinya di pindahkan.

“Saya juga tidak tahu jelas, alasan kesalahannya apa, tiba-tiba anak saya yang datang langsung berikan surat itu, katanya surat dari sekolah, dan saya lihat, tertulis disitu pemindahan di MTS Tahane,” ucapnya dengan nada kecewa.

BACA JUGA :   PPK Pulau Makian Di Duga Pangkas Honor PPS

Menurutnya, hal ini kan, sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP) nomor 53 tahun 2010 tentang Disiplin PNS. Dalam PP 94, Point 2 tentang Hukuman Disiplin, dalam aturan ini, hukuman disiplin diberikan pemerintah terbagi dalam tiga jenis yakni hukuman disiplin ringan, sedang dan berat. Hukuman disiplin ringan yang diberikan berupa teguran lisan, tertulis dan pernyataan tidak puas secara tertulis.

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI