Tiga Bulan Nihil Kasus Covid-19, Begini Cara Desa Kawasi Dengan Di Barengi Bantuan Dari Harita Nickel Dalam Tangani Pandemi - Lentera Inspiratif

HOME // Maluku Utara

 

Tiga Bulan Nihil Kasus Covid-19, Begini Cara Desa Kawasi Dengan Di Barengi Bantuan Dari Harita Nickel Dalam Tangani Pandemi

  Jumat, 17 Desember 2021

Terpisah, Head of Health, Safety, and Environment HARITA Nickel, Tonny Gultom, mengatakan bahwa vaksin tersebut diberikan secara gratis sebagai dukungan terhadap program percepatan vaksinasi yang digagas oleh pemerintah.

“Kami menyediakan 800 vaksin dosis pertama dan kedua untuk Desa Kawasi. Saat ini 93 persen dosis pertama telah diterima oleh masyarakat Desa Kawasi. Sedangkan dosis kedua sudah diterima oleh 55 persen warga,” ujar Tonny.

Ia menambahkan, antusiasme yang baik terhadap vaksin juga membuat HARITA Nickel meluaskan program vaksinasi ke Desa Soligi, dengan menyediakan 200 dosis vaksin pertama dan kedua. Kegiatan vaksinasi di Desa Soligi bekerja sama dengan Puskesmas Wayaloar.

“Saat ini Satgas Covid-19 Desa Kawasi terus bersinergi dengan HARITA Nickel dalam melakukan pemulihan dari masa pandemi. Target 100 persen warga tervaksinasi terus dikejar untuk mewujudkan kekebalan komunal terhadap virus. Kegiatan ekonomi, sosial, dan budaya di kalangan masyarakat pun mulai dilakukan kembali dengan berbagai penyesuaian,” ujarnya.

BACA JUGA :   Lanud Leo Wattimena Akan Delegasikan Siswa Unggulan SMA Pradita Dirgantara Solo

Menurutnya, kewaspadaan terus ditingkatkan oleh Satgas Covid-19 dan HARITA Nickel dalam menghalau datangnya virus, terutama dengan munculnya varian Omicron yang kini tengah menjadi perbincangan global. (Toks).

Laman: 123






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI