Viral, Video Warga Gotong Jenazah Sambil Berlari - Lentera Inspiratif

HOME // Daerah // Jawa Timur // Peristiwa

 

Viral, Video Warga Gotong Jenazah Sambil Berlari

  Rabu, 15 Desember 2021

Viral, Video Warga Gotong Jenazah Sambil Berlari

Lenterainspiratif.id | Pasuruan – Warganet digegerkan dengan viralnya video warga membawa keranda mayat sambil berlari. Dalam video berdurasi 23 detik yang diunggah akun Instagram bernama @ndorobei.official tampak sejumlah orang menggotong keranda dengan cepat. Puluhan pengantar jenazah kemudian mengikuti di belakang sambil berjalan.

Dalam video yang di unggah dengan caption “Viral! Keranda Jenazah Ini Digotong Sembari Dibawa lari, Ada Apa?” Juga terdengar berbagai suara, seperti teriakan dan ucapan keheranan.

“Ngawang (terbang),” suara orang yang kemungkinan besar perekam video.

Sontak unggahan video tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Postingan ini mendapat respons lebih 100 komentar netizen dan disukai 1.600 lebih.

Tak sedikit dari warganet yang memberikan komentar positif mereka. Hal itu karena diduga jenazah yang tengah di gotong merupakan orang baik, sehingga terasa ringan dan tidak memberatkan yang menggotong.

BACA JUGA :   Peternak Sapi Ditemukan Gantung Diri Dalam Kandangnya Sendiri Bikin Ngeri

@totowidjojono: Kalo dulu kita pernah gotong jenazah sambil lari krn cuacanya panas shg berpikir bisa lebih cepat sampai ke makam

@revanessha_: Masya allah.. allah udah gak sabar mau ketemu hambanya

@aam_kang: Liat koment” d mari kok ad yg bilang adatlah bercndalah’mky klo ad org meninggal cba bawa biar paham kerasa berat nya’,,,

@wahyu_eff: Ku kira sinetron taunya beneran

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI