Nekat Jalan Jalan Di Rel KA Perempuan Di Blitar Tewas Dihantam Kereta  - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Nekat Jalan Jalan Di Rel KA Perempuan Di Blitar Tewas Dihantam Kereta 

  Rabu, 15 Desember 2021

Nekat Jalan Jalan Di Rel KA Perempuan Di Blitar Tewas Dihantam Kereta 

Lenterainspiratif.id | Blitar – Nekat, jalan jalan di rel seorang perempuan di Blitar tewas tertabrak kereta api (KA). Ia tertabrak hingga terlempar sejauh 15 meter.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. di Lingkungan Pandean, Tangkil, Kecamatan Wlingi.

Menurut Kapolsek Wlingi AKP Mulyanto mengatakan, beberapa saksi menuturkan perempuan itu berjalan di atas rel dari arah timur ke barat.

Meskipun sudah banyak yang mengingatkan namun perempuan tersebut dan tidak mau mendengarkan.

“Diduga korban tidak mendengar. Dari arah berlawanan, meluncur KA Brawijaya (Gambir-Malang) dari arah barat menuju timur. Korban tertabrak dan tubuhnya terlempar sejauh 15 meter. Korban meninggal di lokasi,” kata Mulyanto, Rabu (15/12/2021).

Sementara itu, hasil penyidikan kepolisian menunjukkan bahwa korban adalah warga setempat yang tinggalnya tak jauh dari lokasi kejadian.

“Hasil identifikasi Inafis Polres Blitar, korban atas nama Suratin. Usia 64 tahun, warga Lingkungan Tumpuk, Kelurahan Tangkil,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Tolak Pagebluk Warga Mojokerto Ramai Ramai Menggantung Air warna-warni di Depan Rumah 

Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. Mulyanto mengaku belum menerima keterangan dari pihak keluarga, kenapa korban berjalan di atas rel pagi tadi.

Karena pihak keluarga menolak jenazah korban diautopsi, mereka membuat surat pernyataan bermeterai. Jenazah dibawa ke rumah duka untuk segera dimakamkan. ( ji)

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI