Mencuri Handphone Tetangga, Pria Ini Masuk Bui ke Delapan Kalinya  - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Mencuri Handphone Tetangga, Pria Ini Masuk Bui ke Delapan Kalinya 

  Selasa, 14 Desember 2021

Mencuri Handphone, Tuban

Lenterainspiratif.id | Tuban – Danang (39) warga Merakurak, Tuban harus delapan kali masuk bui setelah terbukti mencuri HP tetangganya sendiri, FA (22).

Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Adhi Makayasa mengatakan, aksi pencurian itu dilakukan sekitar pukul 04.00 WIB. Pelaku ternyata telah mencoba melakukan aksi pencurian ke rumah tetangganya yang lain.

” Iya benar pelaku berinisial DN Warga Tuban. Sebelumnya memang tersangka juga baru keluar dari menjalani hukuman dan pernah tujuh kali masuk bui karena kasus curat,” ujar Adhi, Senin (13/12/2021).

Setelah proses penyidikan dan penyelidikan Danang akhirnya diringkus oleh tim resmob Polres Tuban saat berada di warung kopi desa setempat.

“Ditangkap saat minum kopi di warung dekat rumah,” kata Adhi.

Pengungkapan kasus kejahatan jalanan di Tuban bertujuan supya tercipta situasi kondusif dan aman untuk masyarakat Tuban.

BACA JUGA :   Kemunculan Buaya di Depan Puskesmas Tuban Bikin Heboh

“Satreskrim Polres Tuban akan terus mendukung program prioritas Kapolri dengan melakukan pengungkapan kasus kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Tuban,” lanjut Adhi.

Dalam kasus ini polisi mengamankan barang bukti berupa 1 Dos book HP Realme 3, 1 kaos oblong 1 celana pendek, 1 sarung motif kotak kota warna coklat tua serta 1 unit HP merk Realme 3 warna biru.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI