Ular Piton 2.5 Meter di Kandang Ayam Di Jember Bikin Heboh - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Ular Piton 2.5 Meter di Kandang Ayam Di Jember Bikin Heboh

  Minggu, 12 Desember 2021

Ular Piton, Kandang Ayam, Jember

Lenterainspiratif.id | Jember – Warga di Jalan Mastrip Nomor 71D, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Sumbersari, Jember dihebohkan dengan temuan ular dengan panjang sekitar 2,5 meter yang berada di bawah kandang ayam milik warga.

Untuk menangkap ular tersebut lima petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) Mako A Pemkab Jember didatangkan ke lokasi.

Pemilik kandang ayam, Joko Sulistiyono (61) mengatakan, pada saat memeriksa ayam di kandangmiliknya ada seekor ular yang sedang bersembunyi. Bahkan ada ayam yang mati diduga karena dililit ular piton tersebut.

“Saya tahunya sekitar pukul 12.00 malam tadi. Ular itu masuk lewat lubang selokan dan mungkin mau makan ayam potong milik saya,” kata Joko, Minggu (12/12/2021).

“Mungkin mau dimakan tapi tidak jadi. Terus karena tidak ada yang berani menangkap, kita panggil petugas Damkar,” katanya.

Ular piton itu diduga berasal dari sungai yang berjarak kurang lebih 5 meter dari rumahnya. Lengkapnya peralatan yang dibawa oleh petugas membantu mempercepat penangkapan ular tersebut.

BACA JUGA :   Pemilik Sekolah SPI di Batu Kembali Dipanggil Polisi

“Karena ularnya besar dan tidak mungkin kalau dari sawah. Tapi setahu saya ada lagi yang besar (ular tersebut). Karena kadang saya mendengar suaranya dari lubang selokan air itu,” katanya sambil menunjukkan lubang selokan tidak jauh dari kandang ayam miliknya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI