Kecelakaan Maut Truk Hantam Dump Truk Mogok Satu Orang Tewas - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Kecelakaan Maut Truk Hantam Dump Truk Mogok Satu Orang Tewas

  Minggu, 12 Desember 2021

Kecelakaan Maut, Truk Hantam Dump Truk,  Satu Orang Tewas, lamongan

Lenterainspiratif.id | Lamongan – Sebuah truk di jalan jurusan Babat-Jombang menabrak dump truk yang sedang mogok dari arah belakang. Akibatnya satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan maut tersebut tepatnya terjadi di Desa Girik, Kecamatan Ngimbang. Saat itu truk jenis Colt Diesel dengan nopol S 9423 HG yang dikemudikan Hadi Nursoleh (29) dan M Ridwan (28) warga Desa Prunggahan Kulon, Kecamatan Semanding, Tuban, melaju dari arah utara ke selatan. Atau dari arah Babat.

“Kondisi jalan yang ada di lokasi kejadian menanjak,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan Iptu Anang Purwo Widodo saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (12/12/2021).

Sementara itu, dilokasi kejadian dump truk nopol L 8602 UJ yang dikemudikan Dwi Cahyono (42) warga Bogeman wetan, Kecamatan Panjang, Kabupaten Magelang, Jateng sedang mogok.

“Diduga berkemudi tidak dalam konsentrasi. Sehingga sopir truk colt diesel menabrak bagian belakang dump truk tronton yang mogok,” ujarnya.

BACA JUGA :   Main HP, Elf dan Sopirnya Nyasar ke Tambak

M Ridwan yang menjadi penumpang truk colt diesel mengalami luka serius dan meninggal dunia di TKP. Selain itu, kedua truk juga mengalami kerusakan.

“Korban atas nama Ridwan mengalami luka cedera kepala dan meninggal dunia di TKP. Kerugian material akibat kejadian ini ditaksir mencapai Rp 15 juta,” ungkap Anang.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI