Supir Truk Tewas Tertimpa Tebing Longsor Saat BAB Di Sungai - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Supir Truk Tewas Tertimpa Tebing Longsor Saat BAB Di Sungai

  Sabtu, 11 Desember 2021

Supir Truk Tewas, Tertimpa Tebing Longsor, BAB Di Sungai, Blitar

Lenterainspiratif.id | Blitar – Seorang sopir truk di Blitar bernama Wajiat (41) ditemukan tewas setelah tertimpa tebing yang longsor saat buang air besar. Peristiwa naas itu bermula saat korban menunggu truknya diisi pasir, Sabtu (11/12/2021) sekitar pukul 08.00 WIB.

Sambil menunggu truknya penuh, korban memutuskan untuk buang air besar di Sungai Kali putih sisi sebelah timur Dusun/Desa Sumberagung Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, yang merupakan sungai aliran lahar Gunung Kelud, yang juga merupakan tempat penambangan pasir konvensional.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari sejumlah saksi di lokasi kejadian, mereka tiba-tiba mendengar suara gemuruh dari arah tebing tersebut. Tebing setinggi 12 meter dengan lebar 4 meter longsor.

“Keterangan beberapa saksi, mereka melihat korban sempat lari menjauh. Namun karena material longsor tanah bercampur batuan sangat banyak, sehingga tubuh korban tertimbun,” papar Kapolsek Gandusari, Iptu Purnomo Trisetiadi, Sabtu (11/12/2021).

BACA JUGA :   Didemo Suporternya, Nasib Pelatih Persela Lamongan Teracam

Para saksi yang mengetahui hal itu langsung berusaha mencari korban dengan alat seadanya. Namun korban baru ditemukan 4 jam setelahnya. “Sekitar pukul 12.00 WIB, korban baru di temukan dalam keadaan meninggal dunia. Dari bagian kepala mengeluarkan darah. Jenazah dievakuasi dan dibawa ke mobil patroli untuk pemeriksaan visum di RSUD Ngudiwaluyo Wlingi,” imbuhnya.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI