Maling Motor Honda Vario Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Kriminal

 

Maling Motor Honda Vario Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

  Sabtu, 11 Desember 2021

Maling Motor Honda Vario Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Lenterainspiratif.id | Mojokerto – Nekat mencuri motor, Sulaiman warga Trowulan dihajar massa. Peristiwa itu terjadi di Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (11/12/2021).

Pelaku mencuri motor yang saat itu sedang diparkir di depan rumah dengan kunci yang masih menempel.

Diketahui motor Honda Vario warna merah tanpa nomor kendaraan yang hendak dicuri itu adalah milik milik Sutrianto (35) warga Desa Panglungan, Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Namun pada saat menjalankan aksinya, tetangga korban memergogi aksi tersebut. Pelaku pun dikejar dan akhirnya berhasil diamankan di Desa Pugeran, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto.

Pelaku yang babak belur dihajar massa kemudian harus menjalani perawatan di RS Sumber Glagah, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Reskrim Polsek Gondang, Iptu Agus Setiawan mengatakan, korban pun ikut mengejar.

“Pelaku mengaku bernama Sulaiman warga Trowulan. Pelaku ada dua orang, naik motor boncengan. Yang diamankan ini yang membawa motor korban, satu pelaku berhasil kabur,” ungkapnya.

BACA JUGA :   Gagal Nakutin, Patung Pocong di Alun Alun Lamongan Malah Dicuri Orang

Agus menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 06.00 WIB. Sementara itu, saat ini sepeda motor dan korban masih berada di Kapolsek Gondang.

“Jarak antara Panglungan-Pugeran cukup jauh. Saat ini, pelaku masih di RS Sumber Glagah untuk kemudian akan kami serahkan ke Polsek Wonosalam karena lokasi pencurian sepeda motor ada di wilayah Wonosalam,” jelasnya. ( Diy )

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI