Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Dibelakang Rumah Bikin Geger - Lentera Inspiratif

HOME // Jawa Timur // Peristiwa

 

Penemuan Mayat Bayi Laki-laki Ditemukan Dibelakang Rumah Bikin Geger

  Jumat, 10 Desember 2021

Penemuan bayi laki laki, kediri, penemuan mayat bayi

Lenterainspiratif.id | Kediri – Warga Kediri dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat bayi laki-laki di area belakang rumahnya. Bayi tersebut pertamakali ditemukan oleh Suwandi (55) warga Dusun Tegalejo Desa Sidomulyo Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri saat ia sedang membersihkan dan membuang kotoran sapi di halaman belakang rumah, pada Kamis (9/12/2021) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pada saat bersih-bersih itu Suwandi melihat tumpukan daun yang dihinggapi lalat, awalnya ia mengira bahwa hal itu merupakan buah nangka. Namun setelah didekati, Suwandi kaget ternyata tumpukan yang diliat dari jauh seperti buah nangka itu adalah jasad bayi laki-laki.

“Pak Suwandi ini awalnya hendak membersihkan kotoran sapi dan membuangnya di halaman belakang rumah, namun ia kaget malah menemukan jasad bayi, yang awalnya ia kira merupakan sebuah buah nangka,” kata Kapolsek Puncu Kabupaten Kediri AKP Bowo Wicaksono, Kamis (9/12/2021).

BACA JUGA :   Korban Air Terjun Jaran Goyang Probolinggo, Ditemukan Tengah Malam

Suwandi kemudian meminta tolong kepada warga sekitar lokasi kejadian dan melaporkan temuannya ke Polsek Puncu.

Usai menerima laporan, petugas dari Polsek Puncu dan Polres Kediri pun mendatangi lokasi. Saat pertamakali ditemukan, kondisi bayi tersebut berada di dalam sebuah tas plastik warna hitam, sedangkan ari-arinya dibungkus kain putih dan di masukkan dalam tas plastik warna merah.

Laman: 12






Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.



VIDEO TERKINI